PRAJURIT YONIF 2 MARINIR TAMPIL GEMILANG PADA AJANG LOMBA PANAHAN PANGKOOPSUDNAS GRAND PRIX OPEN TAHUN 2023

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Sabtu (29/07/2023). Di lapangan Pangkalan Koopsudnas (Komando Operasi Udara Nasional), Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) Koptu Marinir M. Subekhan berhasil tampil gemilang dengan meraih medali pada beberapa kategori dalam ajang kompetisi lomba panahan Pangkoopsudnas Grand Prix Open 2023 di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Perlombaan tersebut digelar dalam rangka peringatan ke-76 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2023 yang dibuka langsung oleh Panglima Komando Operasi Udara Nasional Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., dan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 25 hingga 30 Juli 2023.

Dalam lomba tahunan ini, Koptu Marinir M. Subekhan berhasil meraih Juara 1 beregu compound umum, Juara III Kualifikasi Compound Umum dan Juara III Mix Team.

Sementara itu, Danyonif 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., merasa bangga dan mengapresiasi prestasi yang ditunjukkan oleh Koptu Marinir M. Subekhan.

“Prestasi gemilang yang ditampilkan oleh Koptu Marinir M. Subekhan adalah cerminan dari dedikasi dan latihan yang gigih dalam mengembangkan kemampuannya di bidang panahan. Kami berharap bahwa pencapaiannya ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh prajurit Yonif 2 Marinir dan anggota TNI lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi bangsa dan negara,” ujar Danyonif 2 Marinir.

Related posts